Inisiatif Pengimbang Karbon

Inisiatif Pengimbang Karbon 
 solusi hijau untuk data limbah dan ketertelusuran di berbagai bidang industri





Carbon Offset Initiative dikembangkan untuk  memastikan kepatuhan dengan persyaratan hukum dan untuk memastikan kepatuhan dengan persyaratan hukum. Dengan memanfaatkan fitur-fitur unggulan Blockchain, ini bertujuan untuk mengurangi emisi karbon dari limbah dan meninggalkan dunia yang lebih baik untuk masa depan dengan mengelola limbah dengan benar. Dia percaya bahwa solusi untuk masalah tidak dapat dicapai melalui upaya organisasi atau masyarakat, tetapi melalui pemantauan kemanusiaan dan mengurangi produksi limbah.
Sudah ada perusahaan yang bekerja untuk mengambil tindakan pada jumlah emisi karbon tetapi mereka tidak bisa efektif karena mereka tidak memadai selama fase tindak lanjut. Karena struktur efektif rantai blok memiliki kemampuan untuk mengikuti setiap langkah proses, proyek dibangun di atas blockchain. Carbon Offset Initiative adalah  sebuah inisiatif untuk mengurangi emisi CO2 dan mengurangi polusi di pencemaran polusi di pencemaran polusi di pencemaran polusi di polusi.

MENGAPA KITA MENGUBAH SPIEL?

Jejak karbon dan polusi meningkat di depan mata kita dan ketika kita kembali ke jalan yang benar kita harus mengubah kebiasaan kita dan bertindak bersama, hanya bersama-sama kita dapat mengubah masalah lingkungan saat ini,.
Mari kita membuat perbedaan bersama, sementara ini belum terlambat.
Carbon Offset Initiative bietet die Möglichkeit, Daten aus der berbagai bidang industri, Menggunakan Blockchain dan Menggunakan Produktivitas Mengumpulkan, Melacak, dan Mendaur und Limbah dari berbagai sumber zam sammeln.
Misi kami adalah membantu organisasi dan perusahaan menghemat energi, mengurangi biaya, dan tidak membangun nilai komersial yang lebih luas sembari menangani masalah lingkungan dan sosial.

APAKAH INISIATIF OFFSET KARBON

Anda dapat menyimpan produk Anda dalam daftar global dan mengirimkannya melalui email. Berbagai upaya sedang dilakukan oleh berbagai pemerintah, industrialis atau institusi tetapi pada tingkat yang terlalu rendah, karena berbagai faktor seperti jangka pendek atau kesalahpahaman.
Generasi Kepala Negara atau CEO telah menentukan posisi ekonomi dan keuangan perusahaan.
Tim kami dengan tulus percaya bahwa "revolusi hijau" memiliki dampak yang sama dengan "revolusi internet" atau "revolusi industri" dalam hal inovasi dan kesempatan kerja dan peluang investasi.
Ini adalah terjemahan bahasa Inggris serta terjemahan bahasa Inggris sebagai terjemahan bahasa Inggris sebagai terjemahan dari Blockchain.
Penelitian kami menunjukkan bahwa sektor pengiriman ideal untuk karbon minimal dan pembuangan limbah yang tepat bahkan negatif karbon.
COI, inisiatif penyeimbang karbon yang terkait dengan penyeimbangan karbon dan menetapkan penyeimbangan karbon dengan penyeimbangan karbon untuk penyeimbangan karbon dan jumlah energi. Proses Optimalisasi Ini Membuat Bahan Bakar Karbon-Minyak Dipulihkan Menjadi Negatif, Karena Berbeda Dengan Minyak Mentah, Ua Tidak Perlu Dieksplorasi, Diproduksi, Disuling, Dan Diangkut, Sehingga Mengurangi Jejak Karbon Secara Bersamaan.

SINOPSIS PROYEK

Industri, informasi, consumsi, dan pertumbuhan ekonomi global memberi tekanan besar pada lingkungan planet kita und pembangunan berkelanjutan di masa depan.
Namun, satu hal yang tampaknya diremehkan semua orang adalah bahwa kita hidup di planet mit sumber daya fisik yang terbatas, dan kita menggunakannya di luar alasan apa pun und menghasilkan limbah dan emisi dalam jumlah yang semakin menkat.
Pada saat yang sama, persyaratan hukum für melacak und membuktikan pembuangan total atau penghancuran limbah und tidak dapat didaur ulang serta für mengurangi emisi semakin ketat und semakin ditegakkan di seluruh dunia. Menumbuhkan produksi limbah merupakan tantangan besar bagi keterlacakan und pembuangan yang tepat.
Vor mehr als einem Jahr und einem Monat nach dem Kauf. Meskipun ada tekanan waktu, masalah-masalah global semacam ditangani secara lokal, yaitu terlalu lambat.

Apa Masalah und Mempengaruhi Masa Depan Dunia?
Dunia kita kehilangan struktur alaminya hari demi hari. Menurut penelitian, jika kita tidak menemukan solusi realistis dalam 10 tahun ke depan, dunia kita und menjadi semakin panas und kering dan menjadi tempat yang tidak dapat dihuni für generasi mendatang. Saya berbicara tentang pemanasan global, yang merupakan masala umum bagi semua orang yang hidup di dunia ini.  Seperti yang Anda ketahui, kami memiliki lapisan ozon yang melindungi bumi dari sinar matahari yang berbahaya und gas-gas ini menyebabkan lapisan ozon menjadi rusak. Saat Lapisan Ozon Rusak, Dunia Kita Menyerap Lebih Banyak Sinar Matahari.
Efek Samping Lain Dari Gas Berbasis Karbon Adala Mereka Menjaga Sinar Matahari Dari Atmosfer. Di tata surya, planet terdekat dengan matahari adalah merkuri, sedangkan planet terpanas adalah venus karena gas menangkap sinar matahari dan menyebabkannya semakin panas. Dies ist die Temperatur von Venus in einem Zeitraum von 500 ° C. Klicken Sie hier, um das Menü des Planeten Yang Hangat in der Venus anzuzeigen. Emisi karbon di dunia kita mencapai dimensi yang tak terbayangkan dengan perkembangan industri. Jumlah karbon yang dipancarkan ke alam menyebabkan dunia kita memanas dengan cepat dan kekeringan. Selama pohon-pohon tidak terpengaruh oleh kekeringan, rasio CO2 - Karbon Dioksida meningkat und Dunia kita menjadi lebih hangat. Jika Kita Tidak Menemukan Solusi Cepat Di Tahun-Tahun Mendatang, Dunia Kita Akan Segera Menjadi Planet Yang Benar-Benar Kering Seperti Venus.

SOLUSI INISIATIF KARBON OFFSET

Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam realitas proses daur ulang air dan slop yang berminyak. Ada tiga masalah utama bagi perusahaan dan pemilik pengiriman:
Apakah pekerjaan daur
Apakah pihak-pihak yang terlibat dibayar sesuai dengan perjanjian dan pembayaran minimum dalam bentuk tunai?
Sudahkah kita membayar lebih (pencurian tersembunyi)?
Setelah kami mengidentifikasi masalah kontrol sebagai penyebab utama tumpahan ilegal dan pencurian bahan bakar Solusi kami memiliki dua lapisan, perangkat keras yang terdiri dari perangkat pengukuran und telekomunikasi, dan perangkat lunak.
Platform COI wird nicht mit dem Kebutuhan-Symbol (emisi, kecepatan, penentuan posisi, cuaca, dll.)
Angezeigt und kann nicht mit dem Kebutuhan-Symbol konfiguriert werden.
Sebagai contoh, klien dapat memilih sebagian atau semua solusi dari skema di atas, dari mengelola und mengoptimalkan konsumsi und emisinya hingga kontrol penuh '' bahan bakar bunker ke slop ''.
Sistem Kami mencakup lapisan Suchwerk Keras dan Suchwerk Lunak:
Lapisan Suchwerk Keras (berwarna biru):
Bagian Suchwerk Keras terdiri dari Suchwerk Yang mengumpulkan dan mengirimkan Daten Yang dikumpulkan
Kapal akan dilengkapi dengan Suchwerk otomatis untuk:
Ukur Anzahl der Beiträge Bahan bakar Bunkers dan slops di Tangki masing- Masing Pada Setiap Tahap Prosa, Dari Pemuatan Bahan Bakar Bunker Ke Kapal Hingga Pembuangan Slops;
Berpotensi mengukur muatan (Tanker);
Ukur kerapatan dan komposisi air berminyak pada beberapa ebene dalam tangki, für melacak kualitas slop;
Daftarkan beberapa parameter eksternal yang berpotensi berdampak pada konsumsi dan emisi;
Kirimkan langkah-langkah mit GSM atau satelit ke pusat kontrol.
Pabrik daur ulang akan mendapatkan perangkat serupa für mengukur kuantitas und kepadatan slop yang diperoleh für diproses. Perangkat telekomunikasi juga akan mentransmisikan langkah-langkah ini, dan setelah diproses, jumlah residu padat, Luft dan minyak didaur ulang dari slop awal.
Dies ist eine Übersetzung von Pengumpul Dan Pengangkut Pelabuhan Juga Dapat Dilengkapi Dengan Perangkat Für Mengukur Jumlah Dan Kepadatan Slop Yang Dikumpulkan Dan Dipindahkan.

Apa itu Inisiatif Pengimbang Karbon?
Sie können globale und globale Produkte zusammenstellen, um sie zu speichern und zu speichern. Berbagai upaya sedang dilakukan oleh berbagai pemerintah, industrialis atau institusi tetapi pada tingkat yang terlalu rendah, karena berbagai faktor seperti jangka pendek atau kesalahpahaman.
Generasi Kepala Negara atau CEO hat die wirtschaftliche Lage des Unternehmens und die Möglichkeit, ein Memahami zu erstellen, um die Lage des Unternehmens zu überprüfen.
Keuntungan
Seperti yang telah Anda perhatikan, ein Mitglied der Carbon Offset Initiative. Pada saat yang sama, para pendirinya berniat memanfaatkan teknologi und alat modern sebaik-baiknya sebagai asisten mereka, mit bantuan mereka dapat membuat terobosan besar di bidang proyek hijau. Dan untuk menunjukkan efektivitasnya bagi pemilik bisnis itu sendiri. Mit Demikian Pemecahan Pada Saat Yang Sama Tidak Hanya Topik Limbah, Tetapi Juga Ramah Lingkungan, Hubungan Yang Saling Menguntungkan Antara Para Peserta Dari Satu Sistem Bisnis Besar.

Keterangan-Keterangan

Pre-Sales: 07. Oktober 2019 - 07. Januar 2020
Penjualan Publik: 08. Januar 2020 - 08. Januar 2020 Pasokan
Token: 1.000.000.000 COI
Total Token Jahrestag: 500.000.000 COI
Softcap: 5.000.000 USD
Hardcap: 47.000.000 US Dollar

 

Hukum

Platform Blockchain: Ethereum
Pembatasan Negara: Korea Selatan; Republik Rakyat Tiongkok; Negara Israel; Amerika Serikat
Negara Pendaftaran: Slowenien
Tahun Pendaftaran: 2019
Büroadresse: RUE MAUPERTUIS 11, NYON 1260 SCHWEIZ
PARMOVA 53, LJUBLJANA 1000 SLOWENIEN
MINGGU GUZDENOVICA 22A, BELGRADE 11070 SERBIA



Tentang Token Token


Interner Proyek Adalah COI. Ini adalah standar ERC20 und didasarkan pada Ethereum. Token COI memberi para pemegang solusi pelacakan emisi dan pengelolaan limbah.

Pra ICO / IEO (100%)


  • Tahap 1 (39%) - 21.428.857 COI = 1.500.000 USD. Diskon 50%. Harga für 1 Token - $ 0,07
  • Tahap 2 (46%) - 25.610.204 COI = 2.500.000 USD. Diskon 30%. Harga für 1 Token - $ 0,098
  • Tahap 3 (15%) - 8,403,361 COI = 1.000.000 USD. Diskon - 15%. Harga für 1 Token - $ 0,119


Zeitraum vom 10. Oktober 2019 bis zum 9. Januar 2020.

Biaya Minimum Adala $ 5.000.000

Jumlah pengumpulan maksimum adalah $ 46 952 101

Distribusi Token:









71% - ICO

2% - Mitra

2% - Penasihat

2% - Meritokrasi

18% - Tim

5% - Perbendaharaan

Distribusi hasil:










23% - Operasi + manajemen

15% - Masalah Hukum + Peraturan

5% - Dana Cadangan

14% - Penjualan + Pemasaran

32% - Penelitian + Pengembangan

11% - Umum +

Roadmap Inisiatif Klimaschutz


  • 2010. - Clean Sea Services SA (CSS)

Didirikan di Nyon, Swiss, dengan tugas membersihkan limbah yang dikumpulkan di seluruh dunia.


  • - Manajemen Kota DOO (UM)

Beograd, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien, Serbien.


  • 2017. - Pendekatan Berkelanjutan

CSS & UM Memulai Diskusi Tentang Keberlanjutan, Perubahan Iklim, Dan Kemitraan Potensial.


  • Q1 2018-Pengolahan Limbah CSS

Die CSS-Datei wurde für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Berichten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten für die Erstellung von Dokumenten.


  • Q2 2018-Reboisasi di UM

UM menanam 100.000 pohon für mengurangi karbon dioksida di atmosfer und mengurangi cukup udara yang terkontaminasi di wilayah Balkan. CSS telah memulai studi polusi dan peraturannya di benua Afrika.


  • Q3 2018-COI Lahir

COI (Carbon Offset Initiative) lahir sebagai sebuah ide. Dies ist ein globales Menü, das Sie als globales Symbol, als globales Symbol oder als globales Symbol verwenden können.


  • Q4 2018 - Kemitraan CSS dan UM

Kemitraan resmi antara Layanan Laut Bersih und Manajemen Urban ditandatangani di Ljubljana, Slowenien. Tim teknis UM telah mulai mengembangkan Plattform blockchain baru. CSS telah mengembangkan modul pengolahan limbah minyak generasi berikutnya.


  • Q1 Tim 2019-COI

Tim COI ist ein Mitglied der Europäischen Union, Afrika und Asien.


  • Q2 2019-F & E

Hier finden Sie ein Whitepaper, das Sie zu einer bestimmten Plattform mit einer bestimmten COI, einer bestimmten Sprache und einer bestimmten Sprache herunterladen können. Co-initiative.io telah diperbarui dan token COI telah dibuat.


  • Q3 2019 - Keamanan Blockchain COI

Keamanan dompet COI yang ditingkatkan, co-initiative.io terhubung ke plattform blockchain, pengujian token COI PRE-ICO / IEO telah dimulai! Crowdfunding mit Harga Diskon Token COI. Kemitraan dengan bursa, perusahaan dan lembaga diumumkan.


  • Q4 2019-Kesadaran Perubahan Iklim

Für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel für die Menütafel.


  • Q1 2020 - F & E Tambahan

Teknis dan buku putih versi 2, pengembangan lebih lanjut dan pembaruan selama masa crowdfunding co-initiative.io. Sie können COI Anda und Bersiaplah für Memulai ICO / IOE!


  • Q2 2020 - Plattform Penelusuran Limbah

Penelitian dan pengembangan pada Plattform tingkat menengah penelusuran jejak limbah COI. Prototipe eco sensor kualitas und kuantitas COI dapat diuji dalam tangki bunker und slop. Kontrak pintar yang terkait den token berulang COI memvalidasi proses yang berbeda antara subjek.


  • Q3 2020 - Pengembangan Aplikasi

Weitere Optionen für Android-, iOS- und Microsoft-Betriebssysteme, die Daten werden in einer Blockchain angezeigt, und Sie können das GPS und das Betriebssystem auf einer anderen Plattform anzeigen.


  • Q4 2020-Finishing

Pengembangan akhir und pengujian prototipe kualitas und kuantitas sensor gema COI sebelum produksi massal und implementasi dalam tangki. Sie können das COI-Datum und das COI-Datum in einem bestimmten Zeitraum ändern, um es in einem bestimmten Zeitraum anzuzeigen



ANGGOTA TIM KAMI

  • JEAN-CHRISTOPHE VAUTRIN

Pendiri

Para pemimpin bisnis dan politik harus memahami bahwa lingkungan bukanlah pengeluaran, tetapi investasi.

  • VUK BJELAJAC

Pendiri & Geschäftsführer

"Ancaman Terbesar Bagi Planet Kita Adala Keyakinan Bahwa Orang Lain Akan Menyelamatkannya" - Robert Swan

  • JAS BAGRI

Finanzvorstand

"Peluang dirindukan oleh kebanyakan orang karena mengenakan pakaian terusan und terlihat seperti pekerjaan." - Thomas Edison

  • DESSY TODOROVA

CMO

Melindungi lingkungan kita bukanlah suatu pilihan - es ist adalah naluri bertahan hidup.

  • DR. JOSÉ LAMAS-VALVERDE

CTO

“Tidak ada yang namanya 'pergi'. Ketika kami membuang sesuatu, itu harus pergi ke suatu tempat. "- Annie Leonard

  • SUSANNE STRÖM

Penasihat Keuangan Bisnis

"Kita hidup di planet ini seolah-olah kita memiliki satu lagi für dituju." - Terry Swearingen

  • STÉPHANE ALEC

Penasihat Strategi

„Kami tidak mewarisi Bumi dari leluhur kami; Kami meminjamnya dari anak-anak kami ”- Peribahasa Amerika Asli

  • AKSHAT RAWAT

Penasihat Industri Perkapalan

“Kami tidak ingin melindungi lingkungan, kami ingin menciptakan dunia di mana lingkungan tidak perlu dilindungi”

  • CINDY NGARAMBE

Perwakilan PBB & LSM

"Hijau adalah warna utama dunia, semut yang darinya keindahan muncul" - Pedro Calderon de la Barca

  • MARKO MITROVIĆ

Ahli Perdagangan Krypto

Kita tidak harus terlibat dalam aksi heroik besar für berpartisipasi dalam perubahan. Tindakan Kecil, Ketika Dikalikan Jutaan Orang, Dapat Mengubah Dunia ”- Howard Zinn

  • ADA HUANG

Manajer Media Digital

"Beli lebih sedikit, pilih yang baik." - Vivienne Westwood

  • DRUPAD DIWAN

PR

"Umat manusia telah memanjakan planet bumi seolah-olah kita memiliki cadangan" planet B ". Adalah tanggung jawab generasi kita für menjadikannya tempat yang lebih baik sehingga anak-anak kita menjelajah ke ruang yang tidak diketahui karena keingintahuan ilmiah dan bukan kepindahan yang putus asa. "


Für weitere Informationen, wie zum Beispiel:










Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2579389

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Darb

DisCas

Payfrequent